ini hanya sekedar pendapatku saja. setelah mengikuti workshop produksi televisi bersama M. nawir hamzah.. aku semakin sadar bahwa pertelevisian indonesia itu gillaaaa ancur banget!!! sedikit curhat dulu nih...sewaktu aku masih kecil.. aku masih cukup bangga dengan tayangan-tayangan di televisi, paling ga hanya 20 % tayangan yang mutunya kurang baik. kenapa aku bilang seperti itu?? walau pun
No comments:
Post a Comment