Monday, November 8, 2010

3 versi Itazura na kiss

kalau sudah ngomongin 3 drama serial ini, bawaannnya jeles aje.... inti cerita yang biasa bisa jadi menarik kayak gini sungguh aku ancungi jempol degh. biasanya kalau mau buat film itu pasti mikir ide cerita apa. kalau sudah dapet ide, langsung di buat skenarionya. nah biasanya kalau kita nggak bisa kreatif dalam bikin cerita, tuh cerita udah kayak sinetron... maksudnya ceritanya fla dan ga ada

No comments:

Post a Comment