hahah lama nggak nulis diary diblog... berhubung lagi pengen curhat jadinya nulis aja degh... nggak enak yah jadi seorang jomblo... baru kerasa tuh kemaren waktu aku produksi film... aku sekamar sama semua temanku yang udah punya cowok... setiap kali yang di omongin cowok, teleponan, sms-an di depanku... aku aku juga pengeeen T__T tapi apa boleh buat... yah aku nikmati saja hidupku ini sambil
No comments:
Post a Comment