hmmm... kadang aku bingung sendiri menghadapi pertanyaan keluargaku... "imah dah punya cowok belum????"buseeetttttt....cari cowok tuh ga segampang yang dikira tau nah...ntar kalo sembarangan nyari..diprotes lagi...emang susah jadi anak bungsu...apa lagi semua saudara dah pada nikah semua...dalam hati sih pengen...soalnya sempet terpikir di benakku. kalo keluarga besarku ngumpul...apa jadinya aku?
No comments:
Post a Comment